Kamis, 29 September 2016

5 Minggu Wanita 65 Th. Tidak Makan Sama Sekali Cuma

http://1caramenurunkanberatbadan.blogspot.co.id/2016/09/bahaya-umumnya-ngopi-saat-stres.html

5 Minggu      Wanita 65 Th. Tidak Makan Sama Sekali       Cuma Minum  

 

 Seseorang wanita berumur 65 th. coba pola hidup yang berlebihan. Sepanjang lima minggu ia tidak makan apa pun      cuma minum air putih serta mencari cahaya matahari. Navenna Shine (65) dari Seattle berhenti makan mulai sejak 3 Mei 2013 untuk coba breatharianisme   dengan tak makan serta menyerahkan semuanya nutrisi yang diperlukan badan dari matahari. Shine merinci semuanya pengalamannya itu di Facebook serta YouTube. Dalam video paling barunya ia mengklaim terasa begitu baik serta kadang-kadang terasa kedutan seperti kelaparan. Tidak cuma itu sebagian resikonya yang tidak mengasyikkan membuatnya alami sensasi empedu di belakang tenggorokannya mual       serta sembelit. Pensiunan dari Inggris itu menyampaikan tidak makan juga beresiko pada kehidupan sosial. Rekan-rekan saya lakukan barbeque saat malam ini! Saya tidak dapat mencium baunya namun saya dapat mendengar bila mereka semua mempunyai saat yang mengasyikkan. Mereka kirim saya cinta mereka namun bukanlah steak catat Shine di hari ketujuh percobaannya seperti diambil Dailymail Jumat (7/6/2013). Shine merencanakan menggerakkan gaya hidup yang berlebihan itu sepanjang 4 sampai 6 bln.. Untuk mengecheck kemajuannya sekitaran tempat tinggalnya yang mungil ada delapan kamera. Juga ditempatkan di sebuat tempat untuk meyakinkan ia akan tidak menyelusup untuk  mencari camilan. Shine ada dibatasi empat dinding yang sama serta isi waktunya dengan melihat film olahraga serta tidur. Ia paling akhir makan pada 30 April 2013. Shine mengakui langkahnya yang berlebihan itu bikin dayanya menyusut dalam sebagian minggu. Hari ini saya terasa latihan ini melelahkan. Saya butuh untuk berbaring selanjutnya itu seperti gula darah saya yang lakukan suatu hal tulisnya pada 31 Mei. Selama ini berat tubuh Shine turun mencolok dari 72 kg jadi 58 kg. Lingkar perutnya juga menyusut enam inci. Sebelumnya mengawali stop makan Shine sudah mengetahui resiko yang dihadapinya. Kematian umumnya hasil dari tak makan kata dia dalam video. Di Seattleglobalist. com sejumlah empat breatharian sudah wafat dunia saat coba hidup cuma dari air serta cahaya matahari. Shine mengakui bila ia tidak meyakini dapat bertahan. Saya terasa kalau badan saya sudah meraih titik saat ia memakai semuanya lemak yang disimpan serta saat ini mencari apa setelah itu yang bakal dikonsumsi. (Mel/*)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,Tapi tolong jangan Nye-pam

 

Berita Paling Seru Copyright © 2011 | Powered by Blogger | smart detox